PMI Kota Kediri Siagakan Tim Medis Pada Liga 3 Indonesia


CERITARELAWAN.id, KOTA KEDIRI - Untuk membantu pemerintah dibidang kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri pada hari kamis, (12/12/2019) siagakan tim medis dan ambulans pada pertandingan liga 3 indonesia yang bertempat di Stadion Brawijaya Kediri.

Wahyu Purnama Wijaya Pengurus PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa dalam pertandingan ini PMI menyiagakan 12 orang relawan untuk membantu tim medis dan ambulans 

Acara dimulai pukul 15.30 wib dan selesai pukul 17.00 wib antara Perseta Tulungagung vs PSID Jombang yang berkesudahan 1-1.

pertandingan ke dua dimulai pukul 19.00 wib dan selesai pukul 21.00 wib yang mempertemukan bontang city fc vs persemi mimika yang berkesudahan 2-1 untuk persemi mimika.

Wahyu mngungkapkan dalam pertandingan ini tim dibagi pmi menjadi 2 sru dan pada hari ini terhitung ada sekitar 6 pemain yang mendapat bantuan pertolongan pertama dari tim pmi, dan bisa tertangani dengan baik.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close