PMI Kota Magelang Respon Pohon Tumbang Kelurahan Gelangan




CERITARELAWAN.idMAGELANG - Hujan deras disertai angin kencang kembali  melanda wilayah Kota Megelang seperti yang terjadi hari ini senin, (16/ 12/2019).


Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan akibat kejadian iniujan mengakibatkan salah satu rumah warga di kelurahan Gelangan tertimpa.



Agung mengungkapkan pemilik rumah atas nama Mbah Pon warga Rt 03 Rw 04 Dusun Poncol Legok Kelurahan Gelangan.



Untuk merespon kejadian ini PMI menurunkan 9 orang relawan dengan dibekali 2 gergaji mesin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.


Sampai info ini dirilis Relawan PMI bersama Damkar, Dinas Linhkungan Hidup, Potensi Relawan serta masyarakat masih dalam tahap evakuasi dan pembersihan pohon yang menimpa rumah warga tersebut.

Mari kita bersama untuk lebih berhati-hati jika ada pohon-pohon yang sekiranya besar dan cukup tua dekat kita. Selalu waspada bila ada kejadian bisa memberi info ke Posko PMI Kota Magelang*Jalan Pahlawan No. 84 Telpon*(0293) 362781. Pungkasnya(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: