PMI Magelang Respon Angin Kencang Jambon Wot


CERITARELAWAN.id, KOTA MAGELANG - Untuk merespons kejadian hujan deras yang melanda Kota Magelang yang terjadi hari jumat, (20/12/2019) Palang Merah Indonesia menyiagakan (PMI) Kota Magelang siagakan relawan.


Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan hujan disertai angin merobohkan rumpun bambu, dan menimpa rumah Slamet Sungkoni (54 tahun) warga Jambon Wot rt 5 rw 6 Kota Magelang


Agung mengungkapkan dalam kejadian ini PMI menurunkan relawan bersama Damkar, Tagana, potendi relawan dan masyarakat membersihkan sisa sisa akibat angin kencang. 




Untuk sementara korban mengungsi dirumah saudaranya, untuk membantu meringankan beban korban dalam kejadian ini PMI memberikan bantuan berupa terpal.


"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkasnya.*(ca)
*
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: