PMI Ngawi Respon Warga Kelurahan Ketanggi Tercebur Sumur


CERITARELAWAN.idNGAWI – Totok sedang apes Senin (2/12) siang. Saat pria asal Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi itu memotong dahan pohon mangga di rumah warga, dia justru terpeleset tercebur ke dalam sumur.




Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00. Bermula saat dia mendapat panggilan job untuk memangkas ranting pohon mangga di Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi.
Broto Sanjoyo Relawan Sar Sikatan mengatakan Ketika berusaha mendaki pohon dengan cara memijak oprit sumur, ternyata semennya ambrol. 

Totok seketika terpeleset, lalu tercebur sumur dengan kedalaman 15 meter. ‘’Kemungkinan jatuh karena semennya ambrol,’’.
Akibat kejadian itu, Totok mengalami patah kaki kanan. Tapi, korban masih sadarkan diri. Proses evakuasi berjalan selama satu jam. 

‘’Kami harus hati-hati saat evakuasi, karena korban mengalami luka,’’ terang Broto. 
Cecep PMI Kabupaten Ngawi saat dihubungi CERITARELAWAN.id menambahkan dalam kejadian ini PMI membantu evakuasi, menangani korban akibat patah kaki serta membawa korban untuk di rujuk ke RSUD Ngawi. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close