PMI Pusat & IFRC Monitoring Program Pemulihan Korban Gempa di Lombok Utara


CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - Pengurus PMI Pusat dan IFRC Melakukan Monitoring Program di Lombok Utara Hari ini, 26 desember 2019.


Pada masa Recovery ini sudah cukup banyak program yang telah dilaksanakan di Lombok Utara, mulai dari Wash, Shelter (Huntara, Huntap) PSP Dan livelihood, Layanan Kesehatan, Distribusi,Assesment BNT dan lain lain. 


Itulah kemudian yang membuat Pengurus PMI Pusat dan International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies ( IFRC ) berkunjung untuk melakukan monitoring di Desa yang mendapatkan intervensi dari Program PMI. 


Adapun dalam agenda kunjungan kali ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua PMI Letjend Soemarsono dan Pak Arifin, MH. kepala Divisi Kebencanaan. Serta dari IFRC didampingi oleh Ibu Christie. 


Dalam monitoring ini Pak Soemarsono menjelasjkan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam mensukseskan program, dan beliau melihat di Lombok Utara program sudah berjalan sangat bagus. 

Apresiasi juga diberikan kepada semua relawan dan pengurus PMI yang telah mengabdikan dirinya untuk kemanusiaan. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: