Relawan PMI Kota Kediri Gelar Pelatihan Administrasi & Fotografi


CERITARELAWAN.id, KOTA KEDIRI - Untuk meningkatkan kapasitas bagi relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang tergabung dalam forum relawan PMI Kota Kediri menggelar Pelatihan Administrasi dan Fotografi bertempat di ruang diklat Markas PMI Kota Kediri.

Achmad Fatoni Ali Nurdin anggota Forum Relawan PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa acara diikuti oleh 50 orang relawan, dilaksanakan dua hari yakni sabtu - minggu, (7-8/12/2019) dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati hari relawan PMI tahun 2019 dan untuk menambah kapasitas para relawan PMI Kota Kediri dalam bidang administrasi PMI.

Selain itu juga pengambilan foto yang baik dan benar serta bagaimana mempublikasikan hasil foto untuk sosial media maupun pelaporan tanpa menyalahi kode etik.

Sugeng Pribadi Pemateri sekaligus Pengurus PMI Kota Kediri menambahkan semoga dengan kegiatan ini relawan PMI dapat menambah pengalaman dan wawasan terutama administrasi dan Fotografi, sehingga dapat Meningkatkan citra positif PMI dalam memberikan pelayanan Kepalangmerahan di masyarakat. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: