Apes... Kakek di Ponorogo Saat Nyebrang Diseruduk Elf, Kaki Kiri Patah


CERITARELAWAN.id, Ponorogo  - Bejo, (90 tahun), Warga Krajan, Desa Serag, Pulung saat berniat menyeberang jalan diseruduk Elf yang sedang melintas. Akibat kejadian itu, Mbah Bejo mengalami luka patah kaki sebelah kiri dan harus menjalani observasi Rumah Sakit di Ponorogo.

Kejadian berawal ketika sebuah Elf dengan Nopol AE 7016 FA yang dikemudikan oleh Aditya Binnuri Muhammaf, (24 tahun), Warga Kelurahan Kertosari, Babadan melintas dari barat ke timur.


Sesampai di jalan raya Pulung - Ponorogo, Dukuh Sukun, Desa Sidoharjo, Pulung, Sopir Elf tidak bisa menghindar ketika korban menyeberang, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. Sabtu (25/01/2020) pukul. 07.00 wib.

Petugas Polsek Pulung, Aiptu Junari Harsono bersama Bripka Aan Indra yang mendatangi tempat kejadian segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit.


Namun sebelum itu telah dilakukan olah tempat kejadian awal, mendata identitas korban dan sopir Elf serta melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo atas kejadian itu.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close