Awali Tahun 2020, Baskoro Kades Gondowido Bantu Kelompok Keramba Ikan Nila


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Tahun Baru Semangat Baru kata kata itulah yang harus dikatakan, seperti yang dilakukan oleh salah satu Kepala Desz di Kabupaten Ponorogo Baskoro Kepala Desa Gondowido Kecamatan Ngebel untuk mengawali tahun 2020 ini Baskoro hari ini kamis, (02/01/2020) serahkan bantuan untuk kelompok keramba ikan nila yang berada di Desa Gondowido.

Baskoro kepada CERITARELAWAN.id mengatakan alhamdulillah di Awal Tahun 2020 Pemerintah Desa Gondowido bisa memberikan program Ekonomi Kerakyatan untuk Kelompok Karamba Ikan Nila di wilayah Gondowido 

Baskoro mengungkapkan bantuan yang kami berikan sebesar Lima (5) juta rupiah.

Kebutuhan ikan nila di wilayah Kecamatan Ngebel sangat banyak sekali, dengan adanya bantuan pemberdayaan ekonomi ini kedepan kelompok bisa memenuhi kebutuhan ikan nila di wilayah Ngebel. Tambahnya.

Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat, kelompok semakin sukses dalam mengelola ikan nilanya sehingga bisa semakin baik tingkat pendapatan ekonominya. Pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata