Evaluasi Materi, PMI Magelang Bakal Gelar Latgab PMR


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Dalam Rangka menyiapkan Calon Relawan Masa Depan yang lebih berkualitas Palang Merah Indonesia (PMI) akan menggelar Latihan Gabungan (Latgab) untuk Palang Merah Remaja (PMR) Se Magelang Tahun 2020.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang saat dikonfirmasi CERITARELAWAN.id hari rabu, (29/01/2020) mengatakan acara ini merupakan ajang pertemuan anggota PMR menyamakan persepsi materi, evaluasi kegiatan PMR di sekolah, meningkatkan motivasi anggota PMR dan menjalin hubungan persahabatan nasional dan internasional. 

Agung mengungkapkan rencana kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Maret 2020.  

Hari ini merupakan acara pertemuan pembina sekaligus temu teknis dalam Latgab PMR. Dihadiri oleh perwakilan 14 unit PMR Wira dan 14 unit PMR madya dari Kota/Kabupaten Magelang. 

Rencana 1 kontingen ( per sekolah) 12 peserta. Boleh putra semua, atau putri semua atau bahkan campuran putra dan putri

Semoga acara bisa berjalan lancar sesuai rencana dan harapan, sehingga kita bisa ikut serta Memasyarakatkan PMI terutama di kalangan remaja. Pungkasnya.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close