GBI Pahlawan, MTA & Gereja Baptis Cemara Tujuh Kota Magelang Gelar Baksos Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk membantu sesama Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pahlawan Kota Magelang bekerjasama dengan Unit Donor Darah ( UDD) Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial berupa Donor Darah.vAcara dilaksanakan pada hari minggu, (12/01/2020) pukul.09.30 sd 10.30 Wib. bertempat Gereja Bethel Indonesia (GBI), diikuti oleh jemaat yang sedang menjalankan ibadah yang lolos sebanyak 13 ( tiga belas) orang. 

Agung mengungkapkan pada waktu dan hari yang sama Majlis Tafsir Alquran (MTA) Kabupaten Magelang juga menyelenggarakan bakti sosial Donor Darah, acara dilaksanakan pukul 14.00 Wib sd selesai, dalam kegiatan ini sebanyak 49 (empat puluh sembilan) orang yang lolos. 

Selain GBI dan MTA, Gereja Baptis Cemara Tujuh juga menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial Donor, pukul  12. 30  sd 14.30 Wib  bertempat di Gereja tersebut, sebanyak 20 ( dua puluh ) orang yang lolos. 

Bhakti sosial Donor Darah ini merupakan  wujud  rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan Donor Darah. Tambahnya

Meskipun hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan Donor Darah. Pungkasnya (ca)
Next Post Previous Post