Komunitas Relawan Independen Respon Banjir & Longsor Kabupaten Lebak



CERITARELAWAN.id, LEBAK - Untuk membantu korban akibat bencana nanjir dan longsor yang menimpa wilayah kabupaten lebak provinsi banten Komunitas Relawan Independen ikut merespon dengan menurunkan personel kelokasi kejadian.


Priyono anggota Komunitas Relawan Independen (KRI) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan tujuan kami KRI hadir untuk ikut serta membantu meringankan beban korban bencana saudara kita yang ada di Kabupaten Lebak.




Priyono mengungkapkan dalam kejadian ini sejak hari senin, (06/01/2020) KRI Melakukan Pelayanan Kesehatan dan Edukasi ke Masyarkat tentang kebersihan sanitasi Kampung Menteng, Kampung Bojong dan Kampung Kinaran Desa Calung Bungur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.


Untuk hari ini rabu, (08/01/2020) penerima manfaat pelayanan kami sebanyak 75 warga laki dan perempuan dewasa dan orang tua.




Rata rata sakit yang dikeluhkan Ispa, gatal gatal dan tekanan darah tinggi. 


Perlu disampaikan stock obat yang dibawa team medis Komunitas Relawan Independen terbatas, jd kebutuhan obat2an sangat penting serta masih urgen. Pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: