Mbah Parmi Pemilik Rumah Roboh di Ngrombo Dapat Bantuan dari PMI Sragen



CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen respon rumah roboh yang terjadi pada hari minggu, (12/01/2019) pukul 10.00 Wib di Dukuh Jiwan Rt 02, Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen.


Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI Kabupaten Sragen mendapat Informasi ada rumah roboh  di Dukuh Jiwan Rt 02, Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen. 

PMI lakukan assesment bersama unsur terkait, 1 unit rumah mengalami kerusakan berat dengan kerugian sekitar 20 juta rupiah. 

 Pemilik rumah atas nama Parmi (81 tahun) Alamat Dukuh Jiwan Rt 02, Desa Ngrombo, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen sementara tinggal di rumah saudara yang tidak jauh dari lokasi. 

Dalam Kejadian ini PMI memberikan bantuan berupa uang tunai, 1 paket hyigine kit, 1 pcs terpaulin, 1 pcs matras dan 1 karton mie instant

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata