Peduli sesama, Warga Dawuh Bawang, SMA Tarakanita, & Klenteng Kota Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Sebagai wujud peduli terhadap sesama, Klenteng  Kota Magelang bekerjasama dengan Unit Donor Darah ( UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyelenggarakan Bhakti sosial berupa Donor Darah.
Agung Bayu Cahyono mengatakan Acara dilaksanakan pada hari minggu (19/01/2020) dimulai pukul.09.00 sd 11.00 Wib, bertempat  di Klenteng Kota Magelang  Sebanyak 22 ( dua puluh dua) orang. Peserta Donor Darah para jamaah yang baru menjalankan ibadah di Klenteng tersebut. 



Pada waktu dan hari yang sama  Warga Dusun Bateh Bawang Pakis Kabupaten Magelang juga menyelenggarakan Donor Darah, yang dilaksanakan Pukul 09.00 Wib sd 13.00 Wib Sebanyak 26 (dua puluh enam) orang, Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiga bulan sekali.
Selain didua (2) tersebut SMA Tarakanita Kota Magelang  menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial Donor, pukul  13.00  sd 15.00 Wib.  bertempat di SMA Tarakanita Kota Magelang. sebanyak 16 (enam belas) orang. Peserta Donor Darah Guru, staf dan siswa SMA tersebut.


Bhakti sosial Donor Darah ini merupakan  wujud  rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan Donor Darah. 
Meskipun hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan Donor Darah.(ca)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata