PMI Bantu Korban Banjir Batuceper, Kota Tangerang


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Batuceper memberikan bantuan berupa berupa makan dan pakaian layak pakai kepada warga penyintas banjir yang ada di wilayah Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Sabtu, 04/01/2020. 

Romdoni selaku ketua PMI Kecamatan Batuceper mengatakan bantuan ini terus kami berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang ada di wilayah Batuceper, selain itu pada hari pertama relawan kami juga ikut terjun untuk membantu evakuasi masyarat yang terjebak banjir.

"PMI Kecamatan Batuceper memberikan bantuan tersebut atas dukungan dari Kecamatan Batuceper dan Bantuan dari masyarakat sekitar yang tidak terdampak banjir dan bantuan tersebut langsung kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan" ucapanya

Selain itu, PMI Batuceper juga mendirikan posko di salah satu rumah relawan yang berada di wilayah batuceper. Selain itu kami juga mengumpulkan dan mendata warga- warga yang terdampak.

Lanjut doni, kami selaku Ketua PMI Kecamatan Batuceper mengucapkan terimakasih kepada instansi pemerintah dan masyarakat yang sudah membatu warga kami yang terdampak banjir baik bantuan berupa tenaga maupun berupa logistik lainnya.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata