PMI & Endri Foundation Gelar Cek Kesehatan & Serahkan Bantuan Untuk Warga Telaga Banyak, Anyar, Lombok Utara


CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - PMI Lombok Utara dan Yayasan Endri Foundation kembali serahkan bantuan sekaligus Cek Kesehatan di Dusun Telaga Banyak Desa Anyar yang dilaksanakan hari selasa, (21/01/2020) .

Bantuan yang diberikan berupa seng kepada warga yang membutuhkan yang beberapa waktu mengeluhkan bahwa atap rumahnya bocor dan sangat memeperhatinkan.

Relawan PMI Lombok Utara dan Relawan EF Kecamatan Bayan berkunjung ke rumah Papuk Nurianem dan Papuk Riwanom sekaligus berikan bantuan berupa seng  sebanyak 60 lembar.


Selain memberikan bantuan juga membuka Layanan Kesehatan berupa Tiensi, Cek Asam Urat dan Gula Darah oleh Tim Yankes PMI dan EF Bayan di Dusun Jelantik Desa Anyar Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Penerima manfaat dari Cek Kesehatan ini adalah 7 (tujuh) orang Lansia. 3 Perempuan dan 4 Laki – laki.

Ucapan terimkasih dari penerima manfatat yang telah terbantu dengan apa yang diberikan oleh PMI dan EF atas segala apa yang diberikan semoga Allah SWT dapat membalas segala kebaikan dan mendapatkah berkah darinya," ucapnya. ( Pusdatin PMI Lombok Utara/Ahmad Sofyan).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close