PMI Kerahkan Relawan Bersihkan Lokasi Banjir di Kota Tangerang


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Palang Merah Indonesia Kota Tangerang mengerahkan puluhan relawan kelokasi bencana banjir dalam rangka membantu masyarah kerja bakti bersih -bersih dibeberapa lingkungan akibat terdampak banjir yang ada di Kota Tangerang. Minggu, 05/01/2020.

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan Sekitar ratusan petugas gabungan itu terdiri dari PMI Kota Tangerang, TNI, pihak kecamatan pihak kelurahan, BPBD dan masyarakat ikut dalam bersih lingkungan. Lokasi kerja bakti wilayah periuk jaya, pinang griya dan pondok arum. 

"Pasca banjir pasti rumah-rumah mereka kotor, banyak lumpur dan sampah yang berserakan akibat banjir yang melanda wilayah tersebut dan kami terjunkan para relawan dan perlengkapan untuk bersih - bersih." Ucapanya.

Diakuinya juga bahwa kegiatan bersih-bersih rumah warga ini adalah arahan langsung dari walikota Tangerang. 

Bukan hanya bersih lingkungan kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat untuk bersih bersih berupa cleaning kit sebanyak 35 paket. 

menambahkan, warga harus tetap manjaga kebersihan lingkungannya dan tidak membuang sampah sembarangan.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: