PMI Kota Magelang Respon Pohon Tumbang di Beliksari, Potrobangsan


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk merespons peristiwa yang terjadi akibat  hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Magelang pada hari jumat, (31/01/2020) sekitar pukul 16.00 WIB Palang Merah Indonesia Kota Magelang menerjunkan relawan dan siagakan ambulans.


Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI respon pohon tumbang di beliksari RT 4 RW 1 Potrobangsan Magelang dengan menerjunkan 8 personil, 

Dalam kejadian ini PMI membantu evakuasi dan pembersihan pohon tumbang akibat hujan disertai angin bersama Damkar, Dinas Lingkungan Hidup  Potensi SAR, relawan, dan masyarakat.


Agung mengungkapkan bahwa dalam kejadian ini relawan PMI  juga merujuk 1 orang yang terluka pada bagian muka ke RSI menggunakan ambulans PMI. 

Adapun rumah terdampak tersebut :

1. rumah ibu sur rt 4 rw 1 (tembok belakang runtuh & atap dpn rusak)
2. rumah bp bagong rt 4 rw 1 (atas runtuh total/parah)
3. rumah kontrak bu tini rt 4 rw 1(atas runtuh)
4. rumah kontrak bp atip rt 4 rw 1 (atap runtuh)
5. rumah bu karsumi rt 11 rw 1 (atap runtuh)
6. 1 unit sepeda motor milik putri ibu karsumi.


Semoga Kehadiran PMI dapat meringankan penderitaan korban dan PMI makin dekat dan makin dicintai  masyarakat. Pungkasnya. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close