PMI Lantik Anggota PMR SMPN 11 Kota Magelang



CERITARELAWAN.idMAGELANG - Untuk meningkatkan jumlah anggota Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) SMPN 11 Kota Magelang hari msabtu, (25/01/2020) bertempat di Lingkungan SMP Negeri 11 Kota Magelang laksanakan pelantikan anggota baru tahun 2020.


Pengurus PMI Kota Magelang Bidang PMR dan Relawan Agung Bayu Cahyono CERITARELAWAN.id mengatakan Acara dihadiri oleh Kepala Markas PMI dan diikuti oleh 30 orang.


Tujuan kegiatan ini adalah meresmikan keanggotaan PMR yang telah mengikuti orientasi selama 5 bulan sejak pendaftaran pada bulan Agustus 2019. Tambah Agung.


Sebelum dilaksanakan pelantikan, acara di buka oleh kepala sekolah Agus Setya Kristyanto yang menceritakan sedikit sejarah kepalangmerahan baik internasional maupun nasional. 


Agus berpesan peserta lebih bersemangat dan selalu mengikuti  PMR dengan baik supaya bisa bermanfaat  bagi kehidupan. 


Semoga dengan pelantikan ini anggota PMR yang merupakan anggota termuda PMI bisa lebih berperan aktif dalam diseminasi kepalangmerahan di Kota Magelang. Pungkas Agung. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close