PMI Respon Kecelakaan di Jalan Diponegoro Magelang


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk merespon kejadian Kecelakaan lalulintas yang terjadi hari jumat, (31/01/2020) dijalan Diponegoro Magelang Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang merespon menurunkan personil bersama tim PSC 119 Kota Magelang.


Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar jam 06.45 wib.
*
Agung mengungkapkan Posko PMI mendapat informasi dari masyarakat ada kecelakaan lalulintas dijalan Diponegoro Magelang yang melibatkan dua sepeda motor.

Dalam kejadian ini PMI bersama PSC melakukan penanganan, korban diketahui bernama zafi (15 tahun) alamat ngembik dan rafi (13 tahun) alamat mandek dan jefri (13 tahun) alamat trasan. Tambahnya.

Ketiga korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuh dan alhamdulillah dapat ditangani dilokasi kejadian oleh tim PMI dan PSC 119 Kota Magelang. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close