SMAN 1 Kauman Tulungagung Juara Umum Galapalmera SMAN 1 Ponorogo


CERITARELAWAN.idPONOROGO - Dalam rangka menyiapkan Calon Relawan Masa Depan yang lebih berkualitas Palang Merah Remaja (PMR) PMI SMAN 1 Ponorogo (25/01/2020) menggelar lomba Ganesha Palang Merah Remaja (GALAPALMERA) Se Jawa terbuka ke 8 Tahun 2020 bertempat di SMAN 1 Ponorogo. 

Vici Dariska Panitia GALA PALMERA Tahun 2020 menyampaikan acara ini merupakan ajang pertemuan anggota PMR untuk mendukung, saling berbagi, menyetujui, dan meningkatkan PKS yang seimbang dalam meningkatkan kesenangan, bersahabat dan partisipatif.

Juara Umum Tingkat Wira Galapalmera SMAN 1 Ponorogo Tahun 2020 diraih oleh PMR Wira SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung. 

Maza Fajar Nugroho Ketua PMR SMAN 1 Kauman Tulungagung kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa saya atas nama PMR mengucapkan syukur merasa sangat bangga dan terharu yang didapatkan dalam acara ini bisa menapatkan trophy bergilir  Ketua PMI Jawa Timur.



Alhamdulillah PMR SMAN 1 Kauman bisa menjadi terbaik dari 600 orang anggota Palang Merah Remaja (PMR) se Jawa dari 53 kontingen tingkat Wira (SMA) 24 kontingen dan tingkat Madya (SMP) 29 kontingen.

Sementara itu Fathurrohman Staf Markas PMI Kabupaten Tulungagung mengucapkan selamat dan syukur Alhamdulillah karena pada lomba Galapalmera Tingkat Jawa Terbuka yang diselenggarakan oleh PMR SMAN 1 Ponorogo.

"Semoga dengan tambahnya prestasi yang telah diraih ekstra PMR SMAN 1 Kauman Tulungagung bisa menjadi motivasi semangat dalam belajar khususnya anggota PMR dan juga seluruh siswa SMAN 1 Kauman pada umumnya".(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close