Air Sungai Jompo Naik, PMI Jember Siagakan Personil


CERITARELAWAN.id, JEMBER - Sore hari ini 1/2/2020 personil PMI Kabupaten Jember saat ini tersebar di beberapa titik untuk memantau kondisi air hingga ke hilir.

Posko siaga bencana PMI Kabupaten Jember pada pukul 15.59 mendapatkan informasi di radio komunikasi bahwa ada laporan dari ADM perkebunan kali jompo sungai kali jompo naik cukup tinggi sekitar 2 meter.

Debit air sungai kali jompo cukup tinggi sekitar 2 meter ini dengan kualitas air berwarna hitam kecoklatan.

Informasi yang kami dengar dari radio satu personil posko meninjau langsung ke aliran sungai kali jompo yang di anggap rawan,"Ucap salah satu petugas PMI.


Sungai kali jompo yang selama ini di anggap rawan karna posisinya pada pertemunga kedua sungai (campaon) yang padat dengan penduduk di wilayah jalan mawar Gg. VII dan IX," Katanya

Pantauan kami debit air sungai yang mulai surut dan  membawa material berupa glondongan kayu, kemudian 2 personil posko menyusul untuk memantau aliran sungai yang ada di daetah hilir hingga ke Rambipuji untuk memastikan situasi terkini," Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close