Apes...Tukang Ojek Asal Ponorogo, Motornya Lenyap Di Bawa Kabur Penumpang Saat Di Tulungagung

Foto Ilustrasi
CERITARELAWAN.id, TULUNGAGUNG - Nasib sial dialami tukang ojek bernama Hariyanto (63) asal Sidodadi Babadan Ponorogo.

Sepeda motor miliknya lenyap setelah dilarikan penumpang di Pasar Ngemplak Tulungagung pada Minggu (02/02/2020) dini hari.
Sebelumnya korban berada di pangkalan ojek terminal bus Ponorogo .Pada Sabtu (1/2 ) sekitar pukul 16.00 wib ada satu penumpang Laki – laki mengaku bernama Nur meminta diantar ke Tulungagung.
Setelah negosiasi harga, disepakati ongkos ojek dari Ponorogo – Tulungagung sebesar Rp 200 ribu rupiah.
Tanpa curiga, Korban mengantarkan terlapor ke Tulungagung.Sesampai di Tulungagung korban diajak melihat wayang kulit di satu tempat yang tidak di ketahui daerahnya.
Karena sudah pagi hari , Sekitar pukul 03.00 wib terlapor mengajak korban kearah pasar Ngemplak .Sesampainya di Pasar Ngemplak ,Terlapor meminjam motor dengan dalih membayar burung yang telah di beli.
” Setelah di tunggu lama, terlapor tidak kembali ,” terang Ipda Anwari Paur Humas Polres Tulungagung , Senin (3/2/2020).
Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tulungagung dengan mendatangkan dua orang saksi asal Ponorogo.
Sepeda motor yang dibawa lari terlapor yakni merk Honda dengan Nopol AE 3016 WZ Tahun 2003 dengan warna hitam merah , Nomor Rangka MH1JB21113K254983, Nomer Mesin JB21E1251647.(ca/ajt.tv)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close