Bersama USAID, PMI Sragen Gelar Training Pembuatan Jamban


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Berlangsung di Balai Desa Gringging, Sambungmacan Sragen hari selasa - rabu, (11 - 12 Februari 2020) PMI Kabupaten  Sragen bekerjasama dengan USAID mengadakan training pembuatan jamban.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen mengatakan acara diikuti oleh relawan PMI, tukang dan penerima bantuan jamban keluarga dari PMI Kabupaten Sragen. 


Acara dibuka langsung oleh Wakil Ketua II PMI Kabupaten Sragen Bambang SM, S.Sos., MM dihadiri oleh perwakilan dari USAID, Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Kepala Puskesmas Sambungmacan I, Kepala Desa Gringging dan perangkat.

Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan program PMI Kabupaten Sragen memberikan bantuan pembuatan jamban sehat keluarga untuk warga desa Gringging sebanyak 26 unit dengan nilai masing-masing 1,5 juta.


Semoga dengan pelatihan ini diharapkan jamban yang dibuat sesuai dengan standar yang memenuhi persyaratan kesehatan dan lingkungan.(munif/amin)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close