BURYAM SANTO'S Kuliner Khas Jakarta di Tulungagung


CERITARELAWAN.id, TULUNGAGUNG - Mayoritas warga yang tinggal di Tulungagung dan sekitarnya tentu tak asing dengan ketoprak, makanan khas Jakarta . Tak susah mencari kuliner yang satu ini. Di BURYAM SANTO'S selain Bubur Ayam Jakarta ada juga ketoprak Jakarta .

Tentu penyuka kudapan ini sepakat, tidak semua ketoprak hasil racikan pedagang punya rasa yang sedap. Nah, jika Anda ingin mencicipi menu ketoprak nan enak, datang saja ke BURYAM SANTO'S di Jalan RAYA Ngunut , depan rumah paiman ngunut  Tulungagung .

Pembeli yang datang membawa mobil dan motor ke kedai yang buka setiap hari ini biasa memilih makan ditempat atau di dalam kendaraan mereka ataupun di bawa pulang .

Lantaran pengunjung kedai yang buka mulai jam 6 pagi hingga pukul 11 siang ini selalu ramai, 

Oh, iya, jangan lupa, begitu pesanan jadi, sekarang waktunya makan. Sepintas, memang tak ada yang istimewa dari ketoprak Jakarta . Sebagaimana racikan pedagang ketoprak yang lain, ketoprak sajian juga berisi lontong, tahu, bihun, dan taoge dengan bumbu kacang di bagian bawah. Sama, kan?

Kekuatan ketoprak ini ada pada bumbu kacangnya. Kami memang membuat bumbu secara khusus sehingga menghasilkan rasa yang mantap.

Begitu seporsi ketoprak terhidang di atas meja, aduk sebentar dulu supaya bumbu merata. Setelah itu, saatnya mencicip ketoprak ini. Begitu menyentuh lidah, Anda akan merasakan bumbu yang begitu halus dan lembut. Rasanya begitu gurih dan manis.

Lontong ketoprak pun lembut dan terasa mulus di mulut. Sementara, tahu yang masih hangat lantaran baru saja keluar dari penggorengan tak kalah lembut. Rasanya pun gurih. Semua berpadu dengan bumbu yang nikmat. Kelembutannya benar-benar terasa.

Untuk menebus sepiring ketoprak nan lezat ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 8.000 saja. Murah banget, kan? BURYAM SANTO'S 081-515-623-653
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close