Cegah #Coronavirus, PMI Halmahera Utara Lakukan Kampanye & Bagikan 1000 Brosur


CERITARELAWAN.id, HALMAHERA UTARAPalang Merah Indonesia (PMI) ikut menyikapi isu mewabahnya penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian di dunia internasional.

Salah satu upaya langkah PMI yaitu kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi kepada seluruh komponen jajaran PMI untuk melakukan kampanye terhadap penyebaran virus yang dianggap mematikan itu

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara hari ini sabtu, (08/02/2020) lakukan kampanye himbauan dan membagikan 1000 brosur kepada masyarakat dibeberapa lokasi di Kabupaten Halmahera Utara.


Arman Rahman, S.IP Sekretaris PMI Kabupaten Halmahera Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kegiatan ini menurunkan 22 orang relawan yang dibagi 2 tim. 

Tim pertama berada dipasar Rawajaya dan jalan Kemamkmuran Tobelo tim kedua di pasar dan Terminal Wosia Tobelo.

Arman mengungkapkan bahwa tujuan dari aksi kegiatan ini Untuk Mengajak Masyarakat Khususnya Halmahera Utara dan Maluku Utara. Bagaimana Cara Hidup Sehat Guna Mencegah Wabah #Koronavirus dan Wabah Virus lain yg mengakibatkan Jatuh Sakit.


Semoga Apa Dalam Giat ini Masyakarat Halmahera Utara khusus nya dan Maluku Utara, dapat mempraktekan dan memahami media brosur himbauan yang telah Kami Bagikan agar dapat terhindar dari segala Virus penyakit terutama #Koronavirus. Pungkasnya. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close