Cegah Virus COVID-19, PMI HALUT Lakukan Kampanye di SMPN 1 Tobelo


CERITARELAWAN.idHALMAHERA UTARA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara hari ini kamis, (20/02/2020) kembali menggelar kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi edukasi terhadap penyebaran virus corona kepada masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara.

Arman Rahman, S. IP Sekretaris PMI Kabupaten Halmahera Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tobelo. Untuk kegiatan hari ini sasarannya pelajar siswa SMP sederajat terutama siswa dan para guru di SMP Negeri 1 Tobelo.


Arman mengungkapkan antusias pelajar sangat luar biasa yang mengikuti kegiatan ini hadir lebih dari 100 orang. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menyikapi isu mewabahnya menyebarkan virus corona yang saat ini menjadi perhatian di dunia internasional sehingga sebagai salah satu upaya dalam pencegahan PMI terus melakukan kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi edukasi terhadap penyebaran virus corona. 

Selain kampanye dan pembagian brosur tentang virus corona PMI juga menggelar cek golongan darah. Tambahnya



Sementara itu Esap Karel Tampil S.Pd Kepala SMP N 1 Tobelo menambahkan kegiatan PMI sangat baik dan bagus terutama bagi siswa umunya bagi keluarga besar SMPN 1 Tobelo karena kegiatan ini sangat berguna selain memberikan edukasi terhadap penyebaran virus corona covid-19 para siswa bisa mengetahui golongan darahnya secara gratis alias cuma cuma.

Tak lupa atas nama SMPN 1 Tobelo mengucapkan terimakasih kepada PMI Halmahera Utara yang telah mengagendakan kegiatan sosial ini. 

Semoga melalui kegiatan ini siswa dapat memahami dan menerapkan cara hidup sehat untuk menghindari Berbagai macam wabah Virus yg dapat menimbulkan penyakit pada diri siswa, terutama Wabah Virus Corona yang menjadi Virus mematikan saat ini. Pungkasnya. (amin)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url