Evaluasi Program, PMI Tulungagung Gelar Mukerkab


CERITARELAWAN.id, TULUNGAGUNG - Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja Tahun 2019 dan Pemaparan Program Kerja Tahun 2020 Palang Merah Indonesia Tulungagung menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten (MUKERKAB) Palang Merah lndonesia Tahun 2020, dilaksanakan hari Selasa, (25/02/2020) bertempat digedung pertemuan PMI Kabupaten Tulungagung

Acara dibuka oleh Drs. Eko Soetanto Ketua PMI Kabupaten Tulungagung  dihadiri oleh  Pengurus Kabupaten, Dewan Kehormatan, Kepala UDD,  dan diikutioleh Pengurus Kecamatan Se Kabupaten Tulungagung, Karyawan, dan perwakilan Relawan bdari KSR dan TSR. 

Agenda Mukerkab yaitu penyampaian hasil kegiatan tahun 2019 dan paparan program kerja tahun 2020. 

Drs. Eko Soetanto Ketua PMI Kabupaten Tulungagung menyampaikan Salah satu tugas PMI dalam membantu pemerintah  adalah menyiapkan persediaan kebutuhan darah. 

Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kualitas darah, tahun ini PMI kabupaten Tulungagung merencanakan pendampingan yang intensif dan berusaha keras untuk bisa lulus CPOB sehingga darah yang diproduksi UDD PMI Kabupaten Tulungagung betul-betul memiliki kualitas tersandart.

Tak lupa saya mengucapkan terimakasih dalam kesempatan ini adik adik PMR Wira dari unit MAN 2 Tulungagung ikut berperan serta sebagai petugas paduan suara.


Semoga dengan  kegiatan Mukerkab ini kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ke PMI bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik dari tahun sebelumnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Tulungagung Gelar Mukerkab"

BERITA MENARIK LAINNYA
close