Korban Tenggelam Sungai Kedung Bogo Dapat Bantuan dari PMI Grobogan


CERITARELAWAN.id, GROBOGAN - Untuk membantu merespon kejadian orang tenggelam di Sungai Kedung Bogo Klampok Dusun Klampok Rt 03/06 Desa Lebak Kec. Grobogan Kab. Grobogan pada hari Kamis tanggal 20 Febuari 2020 sekitar pukul 13.30 WIB PMI menurunkan relawan.

Agus Humas PMI Kabupaten Grobogan menceritakan kronologi kejadian Pada waktu itu korban sendirian sedang memotong kayu di sungai kedung Bogo kondisi arus sungai sangat deras. 

Tiba - tiba korban terjatuh dan terseret arus sungai dan di temukan oleh warga kurang lebih 20 meter dari tempat memotong kayu. 

Korban diketahui bernama Sujiwo (40 tahun) Dusun Klampok Rt 03/06 Desa Lebak Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan meninggal dilokasi kejadian.

Korban dievakuasi oleh masyarakat dan di bawa pulang ke rumah korban, dan dari pihak ahli waris meminta agar korban tidak usah di visum agar korban di langsung di makamkan di TPU.

Sementara itu Gesit Kristyawan Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Gobogan menambahkan  untuk membantu meringankan beban korban hari ini memberikan bantuan berupa logistik sembako.

Semoga bantuan yang diserahkan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Korban Tenggelam Sungai Kedung Bogo Dapat Bantuan dari PMI Grobogan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close