Lanjutkan Cita - Cita, Hari ini Pengurus PMR MAI At-Tanwir Bojonegoro Dilantik


CERITARELAWAN.idBOJONEGORO - Untuk melanjutkan cita cita, visi dan misi organisasi, hari ini jumat (07/02/2020) Pengurus PMR PMI Unit MAI At Tanwir Talun, Sumberejo, Bojonegoro Masa Khidmad 2020 - 2021 dilantik.

Acara dilaksanakan di komplek Ponpes At Tanwir Talun Sumberejo, dihadiri oleh Drs H Mardikun MPd Ketu PMI Kabupaten Bojonegoro dan Sukohawidodo SH. Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro, Kasie SDM, Kepala Madrasah, Pembina serta anggota PMR MAI At Tanwir. 

Sukohawidodo Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro mengatakan antusias yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak dengan total 386 anggota PMR.


Sebelum pelantikan sebelumnya sudah dilaksanakan pemilihan ketua umum baru prosesnya mulai penjaringan calon ketua,  penyampaian visi dan misinya serta pemilihan satu anggota satu suara  sehingga terpilih Ketua Umum PMR Masa Khidmat 2020/2021. Tambah Suko.

Nafi Adi Putra Ketua Umum PMR MAI At Tanwir Masa Khidmat 2020/2021 mengatakan ucapan terimakasih sudah diberi kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi pemimpin, mohon doa dan dukungan dari semua pihak,  semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah.


Sementara itu Mardikun Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro menambahkan saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan terimakasih kepada pengurus lama.


Saya sangat bangga dengan adik adik PMR, teruslah berlatih dan menambah ketrampilan dalam berorganisasi terutama materi tentang kepalangmerahan yang kesemuanya demi untuk bekal calon relawan masa depan PMI. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close