Peduli Lingkungan, Ratusan PMR di Trenggalek Bersihkan Pantai Panggul


CERITARELAWAN.id, TRENGGALEK - Sebagai wujud kepedulian lingkungan hari ini ratusan anggota palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek melaksanakan baksos bersih pantai yang dilaksanakan di sekitar Pantai Kecamatan Pangggul Kabupaten Trengggalek.

Hadi Triyono Staf PMI kabupaten Trenggalek kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PMR terhadap lingkungan merupakan Program rutin Forpis dan PMI Kabupaten Trengglek.

Antusias PMR dalam kegiatan ini sangat luar biasa ada sekitar 200 orang PMR Se Kecamatan panggul. 

Tri mengungkapkan hari ini pembersihan berkonsentrasi disekitar pantai, Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan juga untuk mencegah mewabahnya demam berdarah.

Sementara itu Mulyadi Ketua PMI kabupaten Trenggalek menambahkan semoga dengan melaksanakan kegiatan ini bisa mencegah membantu mencegah demam berdarah, bisa memberikan pembelajaran dan percontohan kepada masyarakat tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat, selain itu juga pentingnya peduli lingkungan, karena jika #KitaJagaAlamJagaKita. Pungkas Tri (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "Peduli Lingkungan, Ratusan PMR di Trenggalek Bersihkan Pantai Panggul"

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

BERITA MENARIK LAINNYA
close