Peduli Sesama, Lazisnu Bantu Dhuafa di Jenangan, Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan hari ini jum'at, (21/02/2020) NU CARE LAZISNU Ponorogo bersama UPZIS NU CARE LAZISNU Kecamatan Jenangan membantu menyalurkan donasi kepada dhuafa yang ada di Wilayah Kecamatan Jenangan Ponorogo.

Sumarlin Ketua NU Care Lazisnu Ponorogo mengatakan Bantuan yang kami tasyarufkan berupa beras 100 Kg diserahkan kepada Panti Rehabilitasi Jiwa Margo Widodo Desa Paringan Kecamatan Jenangan. 

Selain ke panti NU Care Lazisnu juga melakukan pentasarufan berupa 30 paket sembako untuk para dhuafa' di Desa Jimbe, Desa Paringan, Desa Plalangan, Desa Kemiri, dan Desa Sedah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu program BEBERKAH yakni Berbagi Berkah insya Allah akan  kami laksanakan rutin setiap bulan.

tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para muzakki dan para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya melalui NU Care Lazisnu Ponorogo.

Jika masyarakat dan juga kaum muslimin ingin menyalurkan sebagain harta anda bisa anda salurkan melalui NU Care Lazisnu Ponorogo dengan alamat  Kantor PCNU Ponorogo lantai 1 jalan KH. Ahmad Dahlan No 60 Ponorogo atau menghubungi HP/WA 085735684162. Pungkasnya (mukhlas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Sesama, Lazisnu Bantu Dhuafa di Jenangan, Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close