Peduli Sesama, PMI HALUT Gelar Cek Golongan Darah Gratis & Kampanye COVID-19


CERITARELAWAN.id, HALMAHERA UTARA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara hari ini selasa, (18/02/2020) bertempat di SMK PERCIS Tobelo Halmahera Utara. menggelar cek golongan darah untuk pelajar yang ada di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Arman Rahman, S. IP Sekretaris PMI Kabupaten Halmahera Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara ini gratis tidak dipungut biaya. Pelajar yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias ada sekitar lima puluh orang.


Selain kegiatan cek golongan darah PMI juga menggelar kampanye dan pembagian brosur tentang virus corona COVID-19. Kegiatan ini dilakukan untuk menyikapi isu mewabahnya menyebarkan virus corona yang saat ini menjadi perhatian di dunia internasional sehingga sebagai salah satu upaya dalam pencegahan PMI terus melakukan kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi edukasi terhadap penyebaran virus corona. Terangnya.


Semoga melalui kegiatan ini siswa !engetahui golongan darahnya, juga dapat memahami dan menerapkan cara hidup sehat untuk menghindari Berbagai macam wabah Virus yg dapat menimbulkan penyakit pada diri siswa, terutama Wabah Virus Corona yang menjadi Virus mematikan saat ini. pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Sesama, PMI HALUT Gelar Cek Golongan Darah Gratis & Kampanye COVID-19"