Peduli Sesama, SMK Kesdam & BCA Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk membantu dalam pemenuhan kebutuhan darah SMK Kesdam  Kota Magelang bekerjasama dengan Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyediakan Bhakti sosial sebagai Donor Darah.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dilaksanakan pada hari Jumat, (11/02/2020) pukul 11.00 - 13.00 Wib. bertempat bertempat  di SMK Kesdam  Kota Magelang.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari guru, staf dan siswa, Setelah melalui seleksi ada empat puluh enam yang lolos seleksi.


Agung menambahkan dihari yang sama BCA Cabang Kota Magelang  juga menyelenggarakan donor darah yang dari pukul 14.30 - selesai.

Acara diikuti oleh karyawan Bank BCA Kota Magelang, setelah melalui seleksi ada  lima belas orang yang lolos seleksi.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan. Perlu kami sampaikan meskipun hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau melaksanakan donor darah maupun yang sedang membutuhkan darah. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Sesama, SMK Kesdam & BCA Magelang Gelar Donor Darah"