Peringati Hari Jadi, AKBM Jateng Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk memperingati Hari jadi / Hari Ulang Tahun (HUT) 
ke 2 Tahun 2020 Anak Korps Baret Merah Jawa tengah bekerjasama dengan Unit  Donor Darah ( UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial berupa donor darah. 

Agung bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada  CERITARELAWAN.id  mengatakan Acara dilaksanakan pada hari Minggu , (23/2/2020) Pukul 06.30 - 11.00 Wib. bertempat bertempat di AKBM Provinsi Jateng Rindam IV Diponegoro Magelang.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari anggota TNI yang tergabung dalam AKBM. Setelah melalui seleksi dalam keegiatan bhakti sosial donor darah ini ada tiga puluh delapan orang yang lolos.

Atas nama PMI mengucapkan selamat HUT AKBM yang ke 2 semoga makin sukses, terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Magelang untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor daarah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya (amin)