Peringati HUT 14, UDD PMI Kota Tangerang Santuni Anak Yatim


CERITARELAWAN.id,TANGERANG - Jajaran Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan Unit Donor Darah, memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka ulang tahun UDD yang ke 14 di halaman markas PMI Kota Tangerang. Jum'at (21/2/2020).

Kegiatan Jumhatsih (Jum'at Sehat dan Bersih) yang dikemas dengan berbagai lomba, penghargaan kepada karyawan, tsyakuran dan santunan anak yatim, dihadiri jajaran pengurus, Karyawan UDD hingga jajaran Korp Sukarelawan (KSR) di lingkungan PMI Kota Tangerang. Termasuk sebanyak 27 anak yatim.


“Bersamaan dengan momentum hari ulang tahun Unit Donor Darah yang ke 14, kami jajaran karyawan UDD, Markas relawan serta pengurus menggelar kegiatan lomba basket, games, tsyakuran sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” kata selaku Kelapa UDD PMI Kota Tangerang dr. David H Sidabutar M. Biomed

Selain itu, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali silaturakhim antar pengurus sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim dalam momentum ulang tahun ini.

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar ikatan kekeluargaan di PMI Kota Tangerang semakin baik, dan selalu dikenal oleh masyarakat tidak kalah penting tentunya berbagi dengan para yatim di hari jum'at yang penuh berkah ini,” ungkapnya.



Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi jajaran pengurus, staff dan karyawan untuk berbagi bersama anak yatim. “Dengan kegiatan ini tentunya kita berharap agar kita semua bisa mendapatkan berkah,” pungkasnya.

Wawan Fauzi selaku sekertaris PMI Kota Tangerang dengan usia yang ke 14 tahun bukan usia yang muda lagi bagi Unit Donor Darah karena pelayanan yang sudah di berikan terhadap masyarakat harus lebih baik dan mempertahankan apa yang sudah di raih dan sambil mengevaluasi serta tingkatkan terus pelayanan, karena UDD PMI Kota Tangerang salah satu Unit yang stok terbanyak se-Provinsi Banten.


" Saya berharap UDD PMI Kota Tangerang makin profesional dalam mengemban misi PMI, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan akan darah, serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan penting dan mulianya mendonorkan darah bagi kemanusiaan dan kami juga sedang Persiapan penyediaan stock menjelang Bulan Puasa dan paska Idul Fitri sebanyak 20 ribu kantong. Ucapnya. (ade/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati HUT 14, UDD PMI Kota Tangerang Santuni Anak Yatim"