Peringati HUT Ke 70, Suara Merdeka Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk memperingati Hari jadi / Hari Ulang Tahun (HUT) Suara Merdeka yang ke 70 Tahun 2020 Magelang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial berupa donor darah. 

Agung bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada  CERITARELAWAN.id  mengatakan Acara dilaksanakan pada hari kamis, (27/2/2020) Pukul 08.30 - 14.00 Wib. bertempat bertempat di Atrium Artos Mall Magelang.


Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari karyawan suara merdeka, anggota TNI, Polri, OPD, Relawan serta pengunjung Artos Mall. Setelah melalui seleksi dalam keegiatan bhakti sosial donor darah ini ada seratus empat belas orang yang lolos.

Atas nama PMI mengucapkan selamat HUT  Suara Merdeka yang ke 70  Tahun 2020, semoga makin sukses, terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kota Magelang untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Semoga dengan kegiata donor darah wujud kepedulian untuk sesama bisa terwujud, dan semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor daarah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya (amin)