Peringati HUT Ke 74, Persit Kartika Chandra Kirana Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.idMAGELANG - Dalam rangka HUT ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana dan untuk membantu pemerintah dalam penyediaan kebutuhan darah Panitia HUT Persit Kartika Chandra Kirana  yang ke 74 Tahun 2020 Kota Magelang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial donor darah.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang mengatakan acara dilaksanakan pada hari rabu, (19/02/2020) pukul 07.00 wib - 12.00 Wib. bertempat di ruang kesehatan Akmil  Kota  Magelang.

Kegiatan diikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota TNI Akmil Magelang. Setelah melalui beberapa seleksi sebanyak sembilan puluh dua orang yang lolos dalam pengambilan.

Saya mewakili PMI mengucapkan Persit Kartika Chandra Kirana  yang ke 74 Tahun 2020, dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan sosial donor darah ini.

Semoga dengan kegiatan sosial donor darah ini darah yang sudah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan karena #SetetesDarahAndaSelamatkanJiwaMereka. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url