PMI Ponorogo Respon Longsor Desa Pangkal, Sawoo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo merespon bencana longsor yang menimpa warga Desa Pangkal Kecamatan Sawoo Ponorogo yang terjadi pada hari jumat, (21/2/2020) dengan menurunkan ambulans dan tim medis.

M. Nur Amin Zabidi Staf PMI kabupaten Ponorogo mengatakan Kronologi kejadian akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Sawoo sehingga mengakibatkan 1 rumah warga atas nama paimin warga rt 4/1 Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, rusak.

Dalam kejadian ini 1 orang meninggal dunia atas nama Paimin yang juga pemilik rumah, korban sempat dibawa ke RSU Muhammadiyah Ponorogo, setelah di tangani di RS korban akhirnya meninggal dunia karena pendarahan di paha, korban yang di ketahui berusia 80 tahun ini hidup sendiri menurut keterangan warga sekitar.

Korban dibawa pulang sekitar pukul 23.00 wib. ke rumah duka dari RSU Muhammadiyah Ponorogo menggunakan ambulans PMI Kabupaten Ponorogo  bersama dengan BPBD, POLRI, TNI, Pokdarkamtibmas Sawoo dan Potensi SAR, sampai dirumah duka selanjutnya korban langsung di makamkan dipemakaman umum setempat yang selesai sampai dini hari. pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Ponorogo Respon Longsor Desa Pangkal, Sawoo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close