PMI Respon Kebakaran Bengkel di Candi Baru, Karangmalang, Sragen


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) merespon kebakaran hebat yang melanda sebuah bengkel di Candi Baru, Karangmalang, Sragen pada hari selasa, (04/02/2020).

WAHDADI Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen mengatakan kebakaran menimpa sebuah bengkel sepeda motor di Kelurahan Candibaru pukul 20.15 wib

WAHDADI mengungkapkan penyebab kebakaran mengakibatkan 7 sepeda motor hangus terbakar dan penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib.


PMI Kabupaten Sragen ke lokasi kejadian setelah menerima berita dari pihak pemadam kebakaran Sragen melalui call center 119 Sragen.

Pemilik bernama Wiwik Dewi Martini (35 tahun) Alamat Dk. Gembol, Ds. Bumiaji, Kec. Gondang, Sragen, untuk penyewa bernama Jaiman (45 tahun) Alamat  Dk. Peloksepur, Ds. Kebonromo, Kec. Ngrampal, Sragen.(Pemilik Bengkel Cat) dan Arip (30 tahun) Alamat  Dk. Balong, Ds. Balong, Kec. Jenawi, Karanganyar. (Pemilik Bengkel Motor).


PMI Kab. Sragen, PSC 119 Kab. Sragen, BPBD Kab. Sragen, Pemadam Kebakaran Kab. Sragen, TNI, POLRI, Relawan Semut Ireng, SAR Himalawu, SAR POLDES, SAR MTA, FKPPI, Banser, Media Pers dan Warga Masyarakat lakukan proses pembasahan.



Selain lakukan pembasahan PMI juga menyiagakan ambulans beserta tim medis.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini, kerugian diperkirakan hingga 150 juta rupiah dengan dampak berupa 1 unit rumah mengalami kerusakan ringan, Rumah berukuran 12x8 m mengalami kerusakan pada atap, Bengkel yang di tempati tidak bisa di gunakan, 7 motor mengalami kerusakan berat beserta perlengkapan bengkel, serta kerusakan pada sperpart bengkel. Pungkasnya. (munif/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close