PMI Respon Laka Kunduran Truk di Bangsal Mojokerto



CERITARELAWAN.id, MOJOKERTO - Untuk membantu pemerintah dalam pelayanan keehatan dan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto merespon kecelakaan lalaulintas di areal SPBU Pacing, Bangsal Mojokerto yang terjadi sekira pukul 22.15 wib, hari Selasa, tgl 11 Peb 2020.

Didik Soedarsono staf PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa tim ambulans PMI mendapat informasi via telpon dari anggota Polsek Bangsal, Mojokerto, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di areal SPBU Pacing, Bangsal, Mojokerto. 

Kronologi korban bernama Sumarno (52 tahun) warga Sumberwono, Bangsal, Mojokerto hendak mengisi bbm truknya. 




Didik mengungkapkan karena harus antri dengan sebuah truk, Sumarno memutuskan untuk turun dari truknya dan berjalan melalui depan truk, tiba-tiba truk yang ada didepannya berjalan mundur, Sumarno pun berupaya untuk lari menghindar, namun tetap saja tangan kirinya tergencet bagian bak belakang truk dan kabin depan truknya. 

Dalam kejadian tersebut tangan kirinya mengalami luka luka, setelah dilakukan pembidaian oleh team ambulans PMI Kab. Mojokerto, Sumarno dirujuk ke Rumah Sakit. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close