PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran di Sukorejo

 

CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon kejadian kebakaran yang terjadi pada Jum'at, (27/02/2020) pukul 09.15 Wib di Dukuh Gempol Rt 02, Ds. Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen Jawa Tengah yang terjadi pada hari jumat, (27/02/2020) pukul 09.15 WIB.

Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragenkepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk meringankan beban PMI Kabupaten Sragen hari ini sabtu, (29/02/2020) memberikan Bantuan berupa uang tunai, 1 paket hygine kit, 1 buah terpaulin,   1 buah Matras, dan 6 buah Sarung kepada korban atas nama Patmo Samino (60 tahun) 1 Kepala Keluarga 6 jiwa, alamat Dukuh Gempol Rt 02, Ds. Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen  Jawa Tengah.


Petugas PMI sebelumnya sudah melakukan respon untuk assesment serta ikut proses pemadaman saat terjadi kebakaran pada saat kejadian hari jumat, (27/02/2020)



"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi. (munif/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran di Sukorejo"