Rumah Roboh di Sidoharjo & Plupuh Dapat Bantuan dari PMI Sragen


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon kejadian rumah roboh di Kecamatan Sidoharjo dan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen Jawa Tengah.


Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kejadian rumah roboh di Tlobongan Rt.11 Sidoharjo Sragen terjadi pada Sabtu malam (1/2/20) akibat dari gerusan sungai Mungkung. Tidak ada korban jiwa dan luka.



Sedangkan rumah roboh di Mundu Rt.16 Gedongan Plupuh terjadi pada Minggu pukul 09.00 (2/2/20) yang diakibatkan karena konstruksi rumah sudah lapuk.


Wahdadi mengungkapkan untuk meringankan beban PMI Kabupaten Sragen hari minggu, (02/02/2020) memberikan Bantuan berupa berupa uang tunai, paket hygine kit, terpaulin, matras dan sarung kepada kedua korban.


"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif/ amin)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close