Ruqyah Massal SMK Pemda Balong Kerjasama dengan JRA Batoro Katong Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Kamis 13 Februari 2020, SMK Pemda Balong Ponorogo bersama PC JRA Batoro Katong Ponorogo mengadakan kegiatan Therapy Qur'ani (Ruqyah/ Suwuk Massal) yang diikuti oleh para siswa dan siswi kelas X dan kelas XII.

Terhitung 85 orang siswa/i turut hadir mengikuti kegiatan ini.. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan ini dimulai dari pembukaan, sambutan dari Kepala Sekolah (Didik), dilanjutkan mau'idho hasanah oleh K. Bachtiar Harmi.

Bachtiar Harmi menyampaikan kepada para siswa/i bahwa hati manusia ibarat rumah, oleh karenanya hati harus dijaga, jangan dibiarkan kosong, kalau hati kosong, maka akan dihinggapi oleh berbagai penyakit, seperti iri dengki dendam dll.  

Bachtiar berharap kepada siswa dan hadirin untuk menangkis hal hal tersebut dalam sehari kita harus membaca ataupun mendengarkan Al-Quran sbg ikhtiar dalam menjaga hati kita. 

Kemudian acara inti yaitu prosesi ruqyah massal yg dipimpin langsung oleh Ust Cholid Abasa Rifa'i. Terimakasih kepada semua praktisi dan juga semua unsur yg terlibat sehingga acara dapat berjalan lancar dari awal sampai akhir. 

Sumber Div Infokom PC JRA Batoro Katong
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close