Teruskan Cita Cita, IPNU IPPNU Bangunrejo Gelar Pelantikan


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk meneruskan cita cita organisasi pada hari sabtu, (22/02/2020) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Ranting Bangunrejo Kecamatan sukorejo, Ponorogo menggelar Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Masa Khidmat 2020-2022 bertempat di Masjid Al Hasan Ngambakan, Bangunrejos, Sukorejo

Acara pelantikan dirangkai jadi satu dengan Pengajian Umum yang diisi oleh Kyai Sholihin, pelantikan diikuti pengurus yang terpilih dan anggota IPNU IPPNU Ranting Bangurejo,  dihadiri oleh Pengurus IPNU IPPNU Cabang Ponorogo, Pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Sukorejo, Pengurus NU, Fatayat dan Muslimat Desa Bangunrejo, Tokoh Masyarakat, serta Perangkat Desa serta masyarakat.

Mulyanto Ketua IPNU IPPNU Ranting Bangunrejo Masa Khidmat 2020-2022 yang baru saja terpilih dan dilantik meminta doa restu kepada seluruh jamaah serta undangan yg menghadiri acara tersebut, supaya diberikan kekuatan dan kemampuan di dalam mengemban amanah organisasi dengam sebaik mungkin. 

Kegiatan ini merupakan awal dari langkah perjalanan bagi pengurus IPNU IPPNU Ranting Bangunrejo Kec Sukorejo Masa Khidmat 2020-2022. Tambahnya.

Mukhlas Habibi Ketua IPNU IPPNU PAC Sukorejo mengucapkan selamat atas pemilihan dan pelantikan pengurus baru, Alhamdulillah kegiatan pemilihan dan pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga Kepengurusan yang baru terpilih dan dilantik, bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya sehinga bisa membawa nama baik organisasi IPNU IPPNU khususnya Ranting Bangunrejo umumnya IPNU IPPNU tingkat cabang maupun nasional. Pungkasnya (amin)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Teruskan Cita Cita, IPNU IPPNU Bangunrejo Gelar Pelantikan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close