Cegah Corona, PMI Halut Lakukan Penyemprotan Disinfektan


CERITARELAWAN.id, HALMAHERA UTARA - Dalam upaya mencegah Corona Virus (COVID-19) Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Utara hari jumat, (20/03/2020) melakukan penyemprotan disinfektan.

ARMAN RAHMAN Sekretaris PMI Kabupaten Halmahera Utara mengatakan hari ini PMI lakukan penyemprotan di tempat tempat ibadah terutama masjid yang mau digunakan untuk ibadah sholat jumat.

Seperti saat ini Di Masjid Raya Tobelo Halmahera Utara. Rencana selain tempat-tempat Ibadah, juga tempat layanan umum, Perkantoran dan Sekolah-sekolah.

Kegiatan ini sebagai salah satu wujud PMI dalam membantu pemerintah untuk ikut mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19. 

Selain melakukan penyemprotan PMI juga ikut bertugas di Posko Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19 yang bertempat dikediaman Dinas Bupati Halmahera Utara.


Lebih lanjut, Arman mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada, tetap lakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat, lakukan cuci tangan dengan sabun sesering mungkin terutamanya setelah melakukan aktivitas dan sebelum makan. Pungkasnya.(humas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cegah Corona, PMI Halut Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Get new posts by email: