Cegah Covid-19, Dinkes, Polres & PMI Cilegon Lakukan Sosialisasi di CFD


CERITARELAWAN.id, CILEGON.- Dalam upaya memberikan edukasi kepada Masyarakat dalam langkah mencegah Corona Virus (Covid-19), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bersama Dokpol Polres Cilegon dan Dinas Kesehatan Kota Cilegon Sosialisasikan Pencegahan Covid-19, Minggu (15/3/2020).

Giat Sosialisasi yang dilakukan adalah terkait pencegahan melalui Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Cuci Tangan Menggunakan Sabun dan Pengecekan Suhu Tubuh kepada masyarakat di Area Car Free Day (CFD) Kota Cilegon yang berlokasi di Jl. KH. Yasin Beji, Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon.

Selain itu juga, PMI Kota Cilegon telah mengkampanyekan melalui Media Sosial dan Spanduk disekolah-sekolah terkait gerakan PHBS, yang mana termasuk didalamnya mengenai cuci tangan. Yang mana lakukan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun terutamanya setelah melakukan aktifitas dan sebelum makan. (humas/amin)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata