Cegah Covid-19, PMI Banten Gelar Rakor


CERITARELAWAN.id, SERANG - Dalam mengkoordinasikan langkah pencegahan terhadap Corona Virus (COVID-19), hari ini Rabu (18/3/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon ikuti Rapat Kordinasi Penanggulangan Bencana & Penanganan COVID-19 yang di gelar oleh PMI Provinsi Banten.

Rakor Penanganan COVID-19 ini di ikuti oleh unsur Pengurus, Staff dan Relawan PMI Kota/Kabupateb se-Provinsi Banten yang digelar di Aula Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat PMI Provinsi Banten) dengan agenda rapat Laporan dari Masing-masing PMI Kabupaten/Kota terkait giat Pencegahan COVID-19 yang sudah dan akan dilaksanakan.

Rakor dipimpin oleh Sekretaris  PMI Provinsi Banten, dr. Rahmat Fitriadi dengan didampingi Wakil Sekertaris, Jaenudin dan Anggota Pengurus, Nur Amrin. Dalam Rapat ini PMI Kota Cilegon menugaskan Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul dengan didampingi Kadiv Penanggulangan Bencana PMI Kota Cilegon, Alim dan Komandan Korps Sukarela, Iin Inayah.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cegah Covid-19, PMI Banten Gelar Rakor"

Get new posts by email: