Cegah Covid-19, PMI Kota Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan


CERITARELAWAN.id, KEDIRI - Untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

WAHYU PURNAMA WIJAYA Pengurus PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.id mengatakan selama Lima Hari hari terhitung dari tanggal 24 maret 2020 sampai hari ini 28 maret 2020 PMI Kota Kediri sudah melakukan penyemprotan di 29 titik dari 3 kecamatan yang ada di Kota Kediri yakni Kecamatan Kota, Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Pesantren.
WAHYU mengungkapkan sasaran penyemprotan adalah seluruh fasilitas umum meliputi tempat ibadah, tempat pendidikan, fasilitas kesehatan, fasilitas olahraga serta tempat tempat umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh PMI sesuai surat edaran pemerintah dan juga sudah merupakan tugas PMI dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona covid-19. Tambahnya.

WAHYU mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan semuanya yang telah membantu dalam tugas kemanusiaan ini. 

Harapan kedepan seiring waktu masyarakat usai dilakukan penyemprotan disinfektan oleh PMI Kota Kediri bisa melakukan secara mandiri dan berkala dilingkungannya masing - masing,  sehingga kita dijauhkan dari virus corona (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url