Cegah Covid-19, PMI Magetan Semprot Disinfektan Masjid Jami Baitussalam

PMI Magetan Semprot Disinfektan Masjid Jami Baitussalam
CERITARELAWAN.id, MAGETAN – Dua hari ini, PMI Kabupaten Magetan Lakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan di berbagai tempat guna antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Pada hari pertama penyemprotan dilakukan pada lingkungan kantor PMI sendiri, mulai ruang pengurus, toilet, musala, gudang, ruang Unit Transfusi Darah, ambulance dan lainnya.

Hari kedua, Selasa, 17 Maret 2020 PMI Kabupaten Magetan melanjutkan penyemprotan di Masjid Agung Magetan, kantor DPRD Magetan, kantor Pemkab Magetan, dan fasilitas umum lainnya. 

“Kegiatan ini sudah kami lakukan selama dua hari, bersama relawan PMI Magetan,” terang Suyono kasi SDM PMI Magetan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Magetan Suprawoto juga menyatakan, kita tidak boleh lengah, harus waspada, jangan takut.

“Proses ini harus kita lalui dengan disiplin, kita konsen untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Magetan”, ujar Bupati.

Ketua PMI Magetan bertekat akan terus mengkampanyekan pentingnya pola hidup sehat dan menjaga kesehatan serta waspada terhadap virus Corona Covid-19 kepada masyarakat dan  kegiatan ini juga selalu dikoordinasikan dengan dinas kesehatan setempat.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata