Cegah Covid-19, PMI Semprot Disinfektan Gedung DPRD Serang


CERITARELAWAN.id, SERANG - Masih dalam tanggap bencana Non alam Covid-19 (Corona) di Kabupaten Serang, Palang Merah Indonesia yang tergabung bersama Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Serang terus aktif melakukan pencegahan Covid-19 Seperti Sosialisasi dan edukasi Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat baik melalui media social atau kepada masyarakat langsung.

Selain melakukan Sosialisasi dan edukasi PMI Melakukan Spraying Disinfektan kepada Fasilitas Umum, instansi atau kepada Rumah-rumah warga.

Kali ini PMI Kabupaten Serang melakukan Spraying Disinfektan kepada Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang yang beralamatkan Jl. Veteran No.1, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Imam Ghozali memberikan apresiasi kepada Team Relawan PMI yang telah memberikan sumbangsih di tengah gencarnya penyebaran Virus Corvid-19 yang belum reda.

“Banyak Terima Kasih atas penyemprotan disinfektan yang sudah dilakukan di gedung dprd kabupaten serang , dan ini merupakan pemutus mata rantai covid-19  atau virus corona yang kita kenal itu, ini seharusnya dilakukan diseluruh wilayah kabupaten serang khusunya 29 kecamatan”.

Kami melakukan spraying disinfektan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat atau instansi yang membutuhkan. (humas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cegah Covid-19, PMI Semprot Disinfektan Gedung DPRD Serang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close